Posts

Justin Bieber Cium Bibir Selena di Indonesia

LOS ANGELES - Justin Bieber dan Selena Gomez memulai kisah cinta mereka dengan rahasia. Keduanya kembali tertangkap kamera tengah berciuman bibir. Kali ini, sejoli muda itu ciuman usai jumpa pers konser Justin di Indonesia.

Ketika Justin konser di Indonesia, 23 April 2011, dia membawa serta Selena. Tanpa malu-malu, sepasang remaja yang tengah dimabuk asmara itu ciuman usai jumpa pers. Demikian dilansir Dailymail, Selasa (10/5/2011).

Keduanya ditengarai telah diam-diam berpacaran selama berbulan-bulan lalu, sebelum tampil bersama di red carpet Oscar.

Selena baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka telah membuat keputusan untuk go public dengan hubungan mereka.

"Aku tidak suka bersembunyi. Aku ingin menjaga hal-hal tertentu untuk diri sendiri. Tapi pada akhirnya nanti, aku berumur 18 dan aku akan jatuh cinta. Aku akan bergaul dengan orang-orang, dan aku akan mengeksplorasi diri sendiri. Aku baik-baik saja dengan semua itu," ungkap Selena.

Ketika ditanya apakah dia pernah jatuh cinta sebelum dengan Justin, dia menjawab, "Saya tidak tahu. Saya mungkin memiliki cinta pertama dan pernah patah hati, tapi sesungguhnya saya tidak berpikir bahwa itu adalah cinta. Saya pikir karena saya semakin tua dan mempunyai hubungan yang lebih mendalam, mungkin saya akan mengalaminya. Saat ini, saya tidak tahu, persis kalau pernah jatuh cinta."

Sementara mereka jelas jatuh cinta satu sama lain, mereka sama-sama berkomitmen mengedepankan karier. Justin saat ini tengah menjalani tur keliling Asia. Sedangkan, Selena juga tengah melakukan tur musim panas dengan kelompoknya Scene, dan sudah merencanakan kegiatan di musim terakhir acara Disney. (sumber MSN)

0 comments for �Justin Bieber Cium Bibir Selena di Indonesia�

Leave comment


My Gallery